NEWS

Extinction, Game Inspirasi Attack on Titan Akhirnya Dapatkan Tanggal Rilis Pasti

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 31 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masih ingat dengan Extinction? Game inspirasi Attack on Titan besutan developer Iron Galaxy Studios ini akhirnya kembali mendapatkan segudang detail terbaru, termasuk pengumuman tanggal rilis pastinya. Sempat diumumkan akan hadir kuartal pertama tahun 2018, pihak developer akhirnya memastikan kalau game ini siap dirilis pada tanggal 10 April nanti.

Untuk detail terbaru lainnya hanya memberikan bocoran harga dan serangkaian bonus pre-order dari GameStop. Extinction nantinya akan tersedia dalam versi standar yang dibanderol dengan harga USD 59,99 atau sekitar IDR 800.000, dan versi Deluxe Edition dengan harga USD 69,99 atau sekitar IDR 930.000. Perbedaan harga keduanya tidak terlalu jauh, dan kamu bisa mendapatkan konten Sesaon Pass jika memilih versi Deluxe Edition.

Baca ini juga :

» Kolaborasi is Real! Mobile Legends Umumkan Kolaborasi dengan Attack on Titan!
» Sudah Muncul di Advance Server, Kolaborasi Antara MLBB x Attack On Titan Sudah Semakin Dekat!
» [Rumor] Leaker Sebut Kolaborasi MLBB x Attack On Titan Akan Rilis Bulan Januari 2024!
» Bisa Jadi Levi! Seorang Fans Buat Game Attack On Titan, Kabarnya Bisa Main Online!
» [RUMOR] Ramai di Media Sosial, Benarkah Mobile Legends Akan Berkolaborasi dengan Attack on Titan?

Extinction menceritakan bagaimana sebuah gerombolan monster yang disebut "Ravenii" yang menghancurkan kota yang mereka lewati dan membunuh warga sipil yang tak berdosa. Kamu akan berperan sebagai "Sentinel" dan harus menghentikan gerombolan Ravenii yang tak hentinya terus berdatangan. Dengan plot cerita dan mekanisme gameplay yang cukup familiar, para fans Attack on Titan pastinya wajib untuk menantikan game ini.

Seperti informasi di atas, Extinction rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 10 April 2018, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Kamu bisa lihat beberapa bonus pre-order, season pass, dan penampakan box art terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru