NEWS

Update Besar-besaran Johnson di Mobile Legends!

Salinolino   |   Rabu, 31 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Johnson si hero tank Mobile Legends yang suka keliling map, akhirnya mendapatkan rework besar-besaran. Karena kurang begitu populernya Johnson bagi kalangan pemain Mobile Legends, Johnson akhirnya mendapatkan perubahan besar-besaran. Skill dan beberapa penampilannya pun dirombak. Kita lihat yuk apa-apa saja yang dirubah!

Untuk tampilannya, tidak banyak perubahan yang bisa kita lihat. Yaitu terlihat dari warna dasarnya Johnson. Jika dulu didominasi dengan warna biru muda, kali ini terlihat agak gelap. Dan hal ini justri membuat Johnson terlihat lebih keren! Selain itu juga untuk serangan basicnya sekarang ditambahkan sedikit efek petir.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Dan untuk skill pertama yang dahulu Iron Shack, sekarang menjadi Deadly Pincers. Johnson membuat senjatanya ke arah yang ditentukan, jika musuk terkena skill ini akan memberikan efek stun.

Untuk skill keduanya yaitu Missile Tackle Menjadi Electromag Rays. Skill ini diubah menjadi seperti shield yang bertahan selama beberapa detik. Lawan yang masuk kedalam area dari shield tersebut akan terkena damage sebesar 80 magical point dan ditambah 20 persen dari total defense Johnson!

Dengan rework Johnson ini, diharapkan ia akan kembali populer untuk menjadi pilihan para pemain Mobile Legends sebagai tank garis depan!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru