NEWS

Awal 2018, Netflix Usung Kerjasama Dengan Production I.G. dan Bones!

Culdesacc   |   Kamis, 01 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak 2017 lalu, Netflix sudah membuat revolusi besar-besaran dengan melakukan proyek kolaborasi bersama studio-studio anime ternama seperti Kyoto Animation dan beberapa lainnya. Kolaborasi tersebut menghasilkan berbagai anime kelas atas seperti Fate/Apocrypha, Violet Evergarden, Devilman Crybaby, dan Castlevania.

Baca ini juga :

» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Baru-baru ini, Netflix mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan proyek kolaborasi dengan dua studio anime ternama yaitu Production I.G dan Bones. Tak hanya itu, Production I.G. merupakan studio besar yang memiliki hak dari studio-studio kecil lainnya seperti IG Port dan WIT Studio.

Dengan ini, jajaran anime eksklusif Netflix akan semakin beragam dan tentunya memiliki kualitas yang tinggi. Netflix tetap memiliki target untuk memperkuat anime Jepang dan menyebarkan penayangan anime menyeluruh ke seluruh belahan dunia dengan 'Anime kualitas tinggi dari Jepang.' Mereka juga mengatakan bahwa hal ini merupakan 'win-win-win situation' untuk semua pihak, mulai dari kreator anime, Netflix, dan tentunya para penonton.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru