NEWS

ASUS Notebook Premium Store Pertama Telah Hadir di Indonesia

ClockWorange   |   Kamis, 01 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ASUS, Indonesia, produsen notebook terbesar di Indonesia hari ini meresmikan pembukaan ASUS Notebook Premium Store pertamanya sebagai bentuk komitmen untuk menyajikan invoasi terbaiknya kepada konsumen. Menggandeng IT Galeri, toko premium pertama di Indonesia tersebut hadir di Mall Taman Anggrek lantai 3, unit 343.

ASUS Premium Store sengaja dihadirkan untuk memberikan pengalaman langsung kepada konsumen akan kemampuan notebook ASUS. Selain itu, tentunya gerai ini ASUS juga akan secara resmi menjual lini notebook premiumnya yaitu dari seri ZenBook dan Republic of Gamers (ROG).

Baca ini juga :

» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia
» Ini Dia Prototype Game Horor Indonesia yang Keren Abis! Tencent Mau Buat Game Mirip Palworld?
» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel

"ASUS ingin konsumen Indonesia dapat merasakan pengalaman penggunaan lini notebook premium dari ASUS yaitu Zenbook dan ROG sebelum mereka melakukan pembelian," sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. "Dan ASUS Premium Store hadir untuk memudahkan calon pengguna lebih mengenal produk yang mereka inginkan," ujarnya.

Dipilih sebagai lokasi Notebook Premium Store pertama, Galip menjelaskan, Mall Taman Anggrek merupakan destinasi belanja yang merepresentasikan target konsumen dari lini notebook premium yang dimiliki oleh ASUS. Premium Store akan beroperasi mulai dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Konsumen juga dapat menghubungi ASUS Premium Store Mall Taman Anggrek, jakarta di nomor telepon 021-5639172.

ASUS Premium Store ini juga didukung oleh Microsoft Indonesia. "Kami banga dapat bekerjasama dengan Asus untuk membawa teknologi kami lebih dekat kepada pelanggan. Tujuan kami adalah untuk mendorong gelombang baru kreativitas dan memotivasi pelanggan untuk berfikir di luar batasan, dengan kemampuan yang jauh lebih baik," ucap Linda Dwiyanti, Chief Operating Officer Microsoft Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru