NEWS

Game Terbaru Battlefield Kemungkinan Mengambil Inspirasi Dari PUBG

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 02 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kesuksesan PlayerUnknown's Battlegrounds tidak hanya mempengaruhi langkah developer kecil untuk menerapkan konsep Battle Royale yang sama dalam proyek game mereka, tapi developer besar juga tidak mau ketinggalan tren yang sedang populer ini. Salah satu proyek game terbaru yang akan mengambil inspirasi dari PUBG sepertinya adalah seri terbaru Battlefield.

CEO EA Andrew Wilson memberikan komentarnya beberapa waktu lalu mengenai PUBG dan inovasi unik yang ditawarkannya kepada genre shooter. Wilson memberikan pujian atas pencapaian PUBG, dan dia juga berencana untuk menghadirkan sebuah pengalaman game battle royale shooter sambil mengerjakan seri terbaru Battlefield. Tim developer tentunya tidak ingin hanya sekedar membuat kloning saja, tapi mereka berambisi untuk menawarkan pengalaman yang jauh berbeda.

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!

Dengan pernyataan ini, tidak heran jika nantinya game terbaru Battlefield memang akan mengusung mode Battle Royale khas PUBG. Perlu diingat juga kalau tim developer yang menangani seri Battlefield tidak hanya satu. Jadi bagi gamer yang berharap kebenaran rumor mengenai Battlefield: Bad Company 3, sepertinya proyek ini bisa saja tengah dikerjakan oleh DICE Los Angeles.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru