NEWS

Trailer Pokemon GO Gen 3 yang Sangat Bernuansa Alam

ClockWorange   |   Sabtu, 03 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pokemon GO baru saja merilis sebuah permata hari ini karena meluncurkan sebuah trailer yang benar-benar fantastis yang menampilkan suara Briritish national treasure, Stephen Fry.

Selama beberapa minggu terakhir, para pengembang di Niantic telah menambahkan gelombang baru makhluk ke Pokemon Go, bersama dengan fitur baru yang menarik seperti real time weather. Untuk merayakannya, studio tersebut baru saja merilis film dokumenter pendek yang diceritakan oleh Stephen Fry. Video tersebut memiliki kemiripan yang luar biasa dengan serial Planet Earth BBC, kecuali di situ terdapat powerful sharks dan cute little rodents, ada juga Luvdisc dan Plusle.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”

Ada begitu banyak yang menakjubkan di trailer ini. Tidak hanya menampilkan Pokemon Gen-3 yang akan datang yang akan datang ke GO dalam waktu dekat, ini juga menampilkan skor asli oleh komposer nominasi Academy Award (dan dalang musik di Planet Earth, Blue Planet, dan Frozen Planet) George Fenton.

Meski telah dirilis lebih dari setahun yang lalu, Pokemon Go masih aktif. Baru-baru ini Niantic menambahkan lusinan pokemon baru dari wilayah Hoenn ke game, settingan dari Pokemon Ruby dan Sapphire. Developer juga mengungkapkan rencana untuk menambahkan lebih banyak legendary creature sepanjang tahun ini, dan memperkenalkan pembaruan untuk meningkatkan fitur realitas augmented game.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru