NEWS

Square Enix Pastikan Tetap Mendukung Produksi Game Single Player Berkualitas

Fadhil Baladraf   |   Senin, 05 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam sesi wawancara dengan GameCentral kemarin, Yosuke Matsuda yang merupakan President dan CEO Square Enix memberikan kepastian kepada para fans kalau mereka tetap akan memberikan dukungan penuh untuk produksi game single player. Matsuda juga menjelaskan arti dari "Games as a sevice" yang dimaksud oleh Square Enix.

Dia menjelaskan kalau game memiliki arti yang luas, dan dapat dikaitkan dengan banyak hal. Untuk Square Enix, arti sebenarnya adalah tujuan mereka untuk membuat banyak gamer tetap antusias dengan game besutan mereka dan dapat menikmatinya dalam jangka waktu yang lama. Dengan ini, Square Enix selalu dapat memberikan dukungan penuh untuk sebuah proyek game single player tanpa mempedulikan kontroversi loot box yang marak saat ini.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Untuk menjaga popularitas dari game yang sebelumnya sudah dirilis, Square Enix akan terus memberikan update berupa konten baru dari waktu ke waktu. Matsuda juga meminta kepada para gamer untuk tidak termakan implementasi loot box, karena pengaruhnya tidak terlalu besar pada pengalaman bermain.

Menjelang akhir sesi wawancara, Matsuda akhirnya kembali mengkonfirmasi kalau Square Enix akan tetap membuat game single player dengan konten berkualitas. Karena kondisi Square Enix saat ini sedang produktif, mereka tentunya memiliki cukup asset untuk merilis game ke lebih banyak platform. Jadi selain konsol dan platform mobile, Nintendo Switch juga menjadi salah satu platform yang mereka fokuskan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru