NEWS

Event Mystery Shop Hadir Kembali di Mobile Legends

Salinolino   |   Senin, 05 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang Bang atau Mobile Legends merupakan mobile game yang telah dan tengah menjadi fenomena belakangan ini. Mobile MOBA 5 lawan 5 yang dirilis sejak pertengahan bulan Desember 2016 di Indonesia itu semakin hari kian menggaet banyak gamer untuk mencobanya.

Dan kali ini Mobile Legends menghadirkan event yang setiap bulannya pasti ada yaitu Mystery Shop. Dalam event ini para pemain bisa mendapatkan skin yang ia ingin kan dengan harga diskon tertentu.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Caranya yaitu kalian masuk kedalam akun Mobile Legends kalian, kemudian klik toko/shop. Yaitu kalian menuju ketempat Mystery dan nantinya kalian disana akan memilih salah satu kartu dari 4 kartu yang ada. Disana akan ada diskon 20 sampai 50 persen. Dan jika kalian beruntung kalian akan mendapatkan diskon 50 persen yang nantinya kalian bisa memilih skin yang ada di Mystery Shop. Di Mystery Shop sendiri nanti akan ada 5 skin yang terpampang disana, dan jika kalian belum mendapatkan skin yang kalian inginkan kalian bisa menekan tombol refresh untuk mengacak skin yang ada tersebut. Kalian hanya akan bisa membeli 5 skin yang ada disana dan 20 kali refresh skin tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru