NEWS

[Kisah Mobile Legends] Asal Mula Kelahiran Angela, Hero Support Terbaru di Mobile Legends

Salinolino   |   Senin, 05 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dr. Baker adalah salah satu pendiri Lab 1718, sebuah institusi yang didirikan dengan tujuan menciptakan kedamaian dunia. Namun ketika pendiri-pendiri lainnya menjadi semakin terobsesi dengan eksperimen jahat yang mengubah manusia menjadi senjata, Dr. Baker tidak memiliki pilihan lain selain meninggalkan Lab 1718 dan mengembangkan proyek baru.

Mempertanyakan etika dalam bereksperimen dengan manusia. dia terpanggil untuk menciptakan jenis kehidupan yang baru, terbuat dari tulang mekanis, Puppet String dan kulit sintetis, dan akhirnya, kehidupan artifisial baru pun lahir. Dr. Baker yakin bahwa cinta dan harapan adalah ciptaan terbaik manusia, jadi dia pun memprogram sebuah cerita yang paling menyentuh hati ke dalam ciptaan barunya. Di suatu pagi yang cerah, Prototype Peace Android 1 bangkit dari tempat tidurnya, dan Dr. Baker memberikan sebuah nama kepada malaikat mekanis yang menggemaskan ini, namanya adalah Angela.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Angela mengikuti Dr. Baker, belajar dengan sungguh-sungguh untuk memahami dunia, dan berharap bisa memenuhi semua harapan Dr.Baker yang tinggi. Namun kehidupan mereka yang damai tidak berlangsung lama. Ketika para penemu jahat di Lab 1718 mendengar kabar bahwa Dr. Baker telah menciptakan sebuah kehidupan baru di luar tubuh manusia, mereka tidak dapat mempercayai hal tersebut.

Mereka meyakinkan diri bahwa Dr. Baker telah mengkhianati mereka, menyimpan pengetahuan tersebut untuknya sendiri sebelum melarikan diri. Mereka pun memberikan perintah kepada ciptaan Dr. Baker sebelumnya, Alpha dan Beta untuk memburu Dr. Baker dan ciptaan barunya, Angela. Dan ketika Dr. Baker dan Angela hampir tertangkap, Dr. Baker memasukkan Angela ke dalam sebuah pesawat kapsul, meminta dia untuk mencari teman baiknya Dr. Rooney. Namun di dalam perjalanan, pesawat kapsul disambar badai petir dan mendarat darurat di sebuah sudut Land of Dawn. Selamat dari reruntuhan pesawat, Angela memulai perjalanan mencari Dr. Rooney serta mencari cara menyelamatkan ayahnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru