NEWS

Kaguya, Sosok Dewi yang Menjadi Iblis Pemilik Chakra Pertama

Culdesacc   |   Selasa, 06 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam dunia Naruto, Chakra dan Ninjutsu memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan sebagai Ninja. Namun, tidak diketahui asal-usul Chakra dan Ninjutsu hingga akhir komik Naruto yang memperkenalkan Rikudou Sennin dan Klan Otsutsuki, yang merupakan sosok klan yang memulai sejarah Shinobi.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Sejak awal permulaan dunia, Klan Otsutsuki telah berkeliling berbagai galaksi dan planet untuk menemukan dunia yang memiliki pohon Shinju (God Tree) yang buahnya dapat memberikan mereka tambahan kekuatan, chakra dan kelangsungan hidup. Setelah menemukan Shinju, mereka mengambil buah-buah dari pohon tersebut untuk dimakan. Mereka akan terus memakan buah-buah tersebut hingga habis dan tiba saatnya untuk mereka pergi dan mencari pohon Shinju baru.

Namun Kaguya, salah satu dari anggota klan Otsutsuki justru tinggal di Bumi dan memperkuat dirinya agar mampu mempertahankan pohon Shinju apabila ada oknum yang berniat untuk melawannya. Setelah mengonsumsi salah satu buah dari Shinju, Kaguya menggunakan chakra yang ia peroleh untuk menghentikan perang di bumi.

Tapi cara yang ia gunakan untuk mempertahankan kedamaian adalah dengan mengontrol semua orang dibawah kendali Mugen Tsukuyomi dan perlahan merubah mereka yang terkendali menjadi Zetsu putih. Sejak saat ini, Kaguya mulai berubah dari dewi menjadi iblis yang mengendalikan manusia.

Cahaya datang ketika Kaguya melahirkan dua anak kembar, yaitu Hagoromo dan Hamura yang terlahir dengan chakra mereka masing-masing. Dengan chakra yang mereka miliki, mereka menghentikan Kaguya yang menggunakan Mugen Tsukuyomi untuk mengubah manusia menjadi Zetsu putih. Mereka menyegel Kaguya dan Juubi ke dalam Chibaku Tensei dan mengirimnya ke luar angkasa, dan menjadikan bongkahan batu tersebut Bulan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru