NEWS

UNICEF Ajak Gamer PC Untuk Ikutan Menambang Ethereum Dalam Rangka Amal

Taufik Hidayat   |   Rabu, 07 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini, Bitcoin dan cryptocurrency lainnya telah menjadi topik yang cukup sensitif, terutama bagi mereka para gamer PC dan miner yang berebut stok VGA gaming. Tapi, bagaimana jika kamu sebagai gamer PC dan disuruh menambang?

Dilansir dari PC Gamer, UNICEF (United Nations International Children’s Emergency Fund) telah memulai pergerakan amal terbaru mereka untuk warga dan anak-anak miskin di Suriah. Mereka meminta para gamer PC menggunakan komputernya untuk menambang Ethereum dan berdonasi melalui penghasilan yang didapat dari menambang tersebut.

Kampanye tersebut telah dimulai sejak 2 Februari 2018 kemarin, pergerakan tersebut diberi nama Game Chaingers yang ditunjukan untuk para gamer yang menggunakan kartu grafis dengan spesifikasi mumpuni dan mampu melakukan penambangan cryptocurrency mengubahnya menjadi kartu grafis "kemanusiaan".

Baca ini juga :

» Pemerintah Amerika Proyeksikan Nilai Bitcoin Naik Antara 250.000 Hingga 6 Miliar USD Dalam 1 Dekade!
» Bitcoin Catat Sejarah Baru! Tembus 71.000 USD atau Setara 1,1M Rupiah Lampaui Rekor 2021!
» Sempat Terjun Hingga 8%, Harga Bitcoin Perlahan Naik Lagi Karena Jumlah Permintaan Meningkat!
» Bitcoin Tembus Rp 1 Miliar! Ini Dia Penyebab yang Mempengaruhi Kenaikan Harga Bitcoin
» Harga Bitcoin Capai Rp 1 Miliar! Apakah Crypto Miner Akan Kembali?

Sejauh ini, kampanye Game Chaingers telah diikuti oleh 360 kontributor, dan 44 diantaranya sudah berhasil memberikan 900 euro untuk bantuan kemanusiaan bagi anak-anak di Suriah. Menurut informasi, 8,3 juta anak di Suriah dan negara-negara perbatasan membutuhkan pertolongan darurat yang krusial. UNICEF akan memberitakan akses kepada anak-anak tersebut beruapa layanan air bersih, pendidikan serta kesehatan.

Lantas, bagi kamu yang memiliki kartu grafis high-end apakah berminat untuk mengikuti kampanye kemanusiaan ini? Jika iya, kamu bisa mengunjungi langsung situs resminya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru