NEWS

Rules of Survival Tembus 100 Juta Download dan 15 Juta Pemain Aktif

Taufik Hidayat   |   Kamis, 08 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri bahwa genre Battle Royale semakin populer semenjak PlayerUnknwon's Battlegrounds berhasil menorehkan berbagai macam rekor fantastis. Tidak hanya banyak bermunculan di PC, game bergenre Battle Royale juga banyak bermunculan untuk perangkat mobile, salah satunya adalah Rules of Survival besutan NetEase.

Dilansir dari Mobile Esport News, NetEase telah mengumumkan kalau Rules of Survival sudah menembus 100 juta download di seluruh dunia. Baik itu dari platform App Store, Google Play, QooApp, ataupun 9Game. Dilansir dari Google Play Indonesia, Rules of Survival berhasil mendapatkan 10 juta download. Sementara jumlah pemain yang aktif keseluruhan sebanyak 15 juta pemain setiap harinya.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Indonesia akan Kedatangan Event Seru dari Eggy Party
» Perang Tupai is On Fire! Mengenal Rodent Royale, Game Battle Royale Unik dengan Karakter Utama Tupai!

Layaknya PUBG, game ini memiliki mekanisme gameplay yang mirip. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

Rules of Survival secara garis besar menawarkan genre battle-royale yang sama pada umumnya. Hanya saja, NetEase terus-menerus memberikan pembaharuan dan bumbu pembeda. Contohnya adalah map yang jauh lebih luas, hingga mode zombie yang telah dirilis baru-baru ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru