NEWS

Final Fantasy XV: Pocket Edition Resmi Dirilis Untuk Mobile!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 09 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix telah telah merilis Final Fantasy XV: Pocket Edition. Final Fantasy XV yang diperuntukkan untuk perangkat mobile tersebut bisa menjadi alternatif gamer yang tidak memiliki konsol maupun PC tetapi sangat ingin mengetahui jalan cerita Final Fantasy XV dengan bermain game-nya.

Hari ini, Final Fantasy XV: Pocket Edition resmi dirilis dan bisa di download langsung melalui App Store dan Google Play. Final Fantasy XV: Pocket Edition ini memiliki mekanisme gameplay yang kasual ala game smartphone. Meski begitu, Final Fantasy XV untuk mobile ini mengusung konsep dan jalan cerita yang mirip pada versi konsolnya.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Menariknya, episode pertama dari game ini akan ditawarkan secara gratis, agar para gamer dapat menilai kualitasnya sebelum membeli sisa episode lainnya. Episode 2 dan 3 akan dibanderol di harga 120 yen atau sekitar Rp. 14.000. Sementara episode 4 sampai 10 dibanderol masing-masing dengan harga 480 yen atau sekitar Rp. 57.000.

Jika ingin lebih praktis, kamu juga bisa membeli seluruh gamenya secara penuh dengan harga 2,400 yen atau sekitar Rp. 285.000. Sebuah harga yang pantas untuk bisa menikmati Final Fantasy XV hanya dalam genggaman. Tertarik untuk memainkannya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru