NEWS

For Honor Akan Dapatkan Dedicated Server Pada Akhir Februari 2018

Keyboard22   |   Jumat, 09 Feb 2018

Ubisoft menjanjikan bahwa akan banyak menghadirkan konten terbaru, termasuk dedicated server guna menarik perhatian para gamer untuk memainkannya kembali. Hari ini, Ubisoft mengumumkan kalau dedicated server yang dijanjikan akan segera dirilis pada 19 Februari mendatang.

"merubah instrastruktur yang telah dibangun memang cukup sulit. Tapi jika itu bisa memberikan pengalaman bermain terbaik kepada para pemain, kami akan melakukannya." ujar sang sutradara - Damien Kieken. Dengan dedicated server ini, para pemain bisa mendapatkan matchmaking yang lebih cepat serta koneksi yang lebih stabil ketika bermain.

Baca ini juga :

» Assassin's Creed Odyssey Akan Menjadi Full RPG dengan Jalan Cerita yang Ditentukan Oleh Pemain
» Ubisoft Rilis Trailer Cinematic dan Gameplay Dari Game Skull & Bones
» Buruan Klaim, Ubisoft Kini Gratiskan 'For Honor'
» [E3 2018] Assassin's Creed Odyssey Memiliki Mode Pertarungan 150 vs 150
» [E3 2018] The Division 2 Resmi Perlihatkan Gameplay Perdananya

Sekedar informasi untuk kamu, For Honor akan mengalami perbaikan diberbagai sisi dan juga konten-konten terbaru. Jadwal tersebut diiringi dengan dua season yang akan digelar di tahun 2017 sampai 2018. Dibulan yang sama atau tepatnya 15 Februari nanti, For Honor akan mendapatkan update besar-besaran sekaligus memasuki season kelima yang diberi tagline Age of Wolves.

For Honor saat ini tersedia untuk PlayStataion 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru