NEWS

One Piece: World Seeker Unjuk Dunia Open World dan Penampakan Kru Topi Jerami

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 10 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sempat memperlihatkan kumpulan screenshot dan trailer perdana One Piece: World Seeker selama beberapa bulan terakhir, pastinya fans semakin penasaran dengan seberapa besar latar dunia open-world yang ditawarkan game ini. Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, kemarin Bandai Namco merilis segudang screenshot yang tidak hanya memperlihatkan area baru, tapi juga penampakan anggota bajak laut topi jerami.

Kekhawatiran fans seakan sirna, karena game ini ternyata memiliki banyak area baru seperti perkotaan, danau, pegunungan, dungeon, markas besar, hingga lautan luas untuk dijelajahi. Dengan ini, kita bisa melihat kalau tujuan untuk membuat proyek game One Piece paling ambisius tidak lagi hanya harapan palsu. Karena dari semua detail yang diperlihatkan sejauh ini, One Piece: World Seeker benar-benar menjanjikan.

Baca ini juga :

» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan

Mekanisme gameplay yang ditawarkan tidak lagi berfokus pada genre fighting, melainkan dirubah menjadi action open-world. Kamu bisa melakukan ragam aktifitas quest, menyerang markas marine, betempur dengan bajak laut, hingga menjelajahi dunianya yang luas dan penuh misteri. Untuk memperkuat atmosfer One Piece yang khas, pihak developer juga mengonfirmasi kalau koleksi soundtrack dalam game ini tidak jauh berbeda dengan yang ada di animenya.

One Piece: World Seeker sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sementara untuk versi Jepang, game ini hanya akan tersedia secara eksklusif untuk PlayStation 4. Daripada penasaran, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru