NEWS

'Assault Spy' Resmi Diumumkan Untuk PC, Game Action Bergaya Anime yang Super Fantastis

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 10 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam ajang press event yang baru saja diadakan NIS America di San Fransisco. Salah satu publisher game Jepang paling aktif ini mengumumkan proyek terbaru berjudul Assault Spy, sebuah game action bergaya anime besutan developer indie Wazen. Dengan bantuan NIS America, game ini rencananya akan dirilis untuk Steam Early Access pada bulan Mei mendatang.

Assault Spy adalah game action bergaya anime dimana pemain berperan sebagai karakter utama bernama Asaru. Dia adalah seorang mata-mata yang mengemban tugas untuk mencari rahasia dari perusahaan gelap bernama Negabot. Konsepnya sendiri cukup unik, dimana pihak developer menyuntikkan elemen komedi, gameplay yang stylish dan sangat keren, dan karakter tambahan baru yang juga seorang agen CIA brutal bernama Amelia.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Selain perbedaan gaya bermain, setiap karakternya memiliki sudut pandang cerita yang menarik untuk diikuti. Untuk mempertahankan estetika anime, game ini hanya menyediakan Full Audio Jepang dengan dukungan subtitle berbahasa Inggris. Tapi karena game ini masih dalam proses pengembangan awal, mungkin saja ada lebih banyak tambahan fitur baru yang akan menyusul.

Tidak berselang lama setelah pengumuman ini, NIS America sudah membuka halaman resminya di Steam yang bisa kamu lihat DI SINI. Selain perkiraan rilisnya pada bulan Mei mendatang, sayangnya masih belum ada informasi harga maupun spesifikasi PC untuk memainkannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru