NEWS

Rules of Survival Big Update: Map Baru Dengan 300 Pemain

ClockWorange   |   Sabtu, 10 Feb 2018

Ketika NetEase Games pertama kali merilis shooter Battle Royale-gaya mereka untuk perangkat mobile pada bulan November 2017, penggemar melihat permainan itu hanya sebagai rip-off dari PlayerUnknown's Battlegrounds ("PUGB") yang sangat sukses. Karena hampir segala elemennya mirip dengan PUBG.

Berawal dari skydiving dengan sampai gameplay hampir semuanya mirip, permainan ini membutuhkan gaya sendiri untuk dimiliki, dan dari kurangnya hal-hal lain yang membuat "PUBG" sukses secara global, nampaknya "ROS" ditakdirkan untuk selamanya duduk di bayangan rekannya yang lebih masif.

Baca ini juga :

» Twelve Weapons of God, Mobile RPG Bergaya Anime yang Kompetitif
» Tidak Hanya di Korea, Blade & Soul II Untuk Mobile Juga Akan Rilis Untuk Global
» Azur Lane Versi Inggris Dirilis, Begini Cara Downloadnya!
» Soul Hunter, Game Mobile Mirip 'Monster Hunter' Resmi Dirilis oleh NetEase!
» PUBG Mobile Telah Diunduh 100 Juta Kali dan Milki 14 Juta Pemain Aktif Setiap Harinya

Namun beberapa update belakangan ini, membuat kepopulerannya meroket kini game ini berkembang dengan ciri khas tersendiri. Bertambahnya senjata baru, kendaraan dan mode permainan yang dibuat "ROS" perlahan merayap keluar dari bawah bayangan "PUBG", dan bukannya dilihat sebagai tiruan belaka, game ini sekarang lebih dihargai oleh banyak pemain dengan gaya permainan "PUBG" tapi bisa dimainkan kapanpun dan dimanapun mereka inginkan. Game ini menjadi sangat populer sehingga game ini menjadi game mobile yang paling banyak didownload untuk iPhone dan iPad di Q4 2017.

Dan dengan update terbaru game ini, nampaknya Net Ease berencana untuk melakukan aksinya ke tahap yang lebih baru. Perubahan terbesar yang menyertai patch adalah Fearless Fjord, peta 64 km persegi yang dapat menampung hingga 300 pemain, lebih dari dua kali lipat dari 120 pemain standar Battle Royale yang asli. Karena area yang lebih luas untuk dijelajahi, beberapa objek interaktif telah ditambahkan seperti glider yang dapat digandakan beberapa pemain dan beberapa zip-lines, agar lebih mudah bermanuver di sekitar medan perang.

Beberapa area di peta baru juga memiliki ladang ranjau, yang membuat pemain sulit menyelinap berkeliling, terutama jika stealth adalah gaya bermain yang mereka sukai, karena langkah yang salah bisa berarti kematian instan.

Permainan ini juga telah reskinned untuk hari Valentine. Dan beberapa event dan daily reward memberi kesempatan kepada pemain untuk memenangkan Gold dan banyak hadiah lainnya. Sebuah papan pesan khusus juga telah disiapkan bagi pemain untuk mengirim pesan valentine ke pemain lain, meskipun masih bisa diperdebatkan apakah itu benar-benar akan digunakan untuk hal semacam itu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru