NEWS

Kingdom Hearts 3 Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Dunia Monster Inc. yang Epik

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 10 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hanya berselang sekitar satu jam yang lalu, Square Enix resmi mengadakan event presentasi Kingdom Hearts III di D3 Expo, Jepang. Menjawab rasa penasaran sekaligus untuk meningkatkan antusiasme fans, mereka merilis trailer gameplay baru yang memperlihatkan kejutan spesial.

Rumor mengenai dunia Monster Inc. yang sempat heboh beberapa waktu lalu akhirnya terjawab sudah. Selain kehadiran karakter original dan perusahaan Monster Inc. yang sama persis dengan film animasinya. Tidak hanya itu, Vanitas dan Marluxia yang merupakan karakter sentral franchise Kingdom Hearts juga dipastikan kembali. Ada juga trailer gameplay musikal yang memperlihatkan Riku dan Mickey dengan desain baru.

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Sebagai tambahan akhir, lagu tema dari sekuel ketiga ini resmi dilepas dengan judul "Oath." Lagu ini masih dibawakan oleh Hikaru Utada, yang tidak lain adalah penyanyi original dari dua seri sebelumnya. Sayangnya masih belum ada pengumuman tanggal rilis selain perkiraan kalau game ini tetap akan dirilis tahun ini. Tapi kamu setidaknya bisa sedikit tenang, karena Square Enix rencananya akan mengumumkan tanggal rilis pastinya pada ajang E3 2018 bulan juni mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru