NEWS
 

Saingi Razer Phone, Xiaomi Mi7 Akan Mengusung Snapdragon 845 & 8GB RAM!

Keyboard22   |   Minggu, 11 Feb 2018

Jika ditanya mengenai smartphone apa yang paling powerfull untuk memainkan game mobile, tentu saja saat ini Razer Phone adalah jawaban yang tepat karena menawarkan spesifikasi diatas rata-rata yang pastinya akan mendukung aktifivitas gaming sehar-sehari para gamer. Akan tetapi, bagaimana jika ada kompetitor yang merilis dengan spesifikasi yang hampir mirip namun dengan harga yang lebih murah?

Meski belum diumumkan secara resmi, rumor mengenai Xiaomi Mi7 telah berhembus kencang. Bocoran screenshot mengenai spesifikasi Xiaomi telah beredar di China. Kabarnya Xiaomi Mi7 akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 845, satu tingkat diatas Razer Phone. Untuk urusan RAM, smartphone tersebut memiliki kapasitas 8GB, dan penyimpanan 128GB serta berjalan pada sistem operasi MIUI 9 berbasis Android 8.1.

Baca ini juga :

» Wawancara Distributor Resmi Razer di Indonesia, Akankah Razer Merilis Razer Phone di Indonesia?
» ASUS ZenFone Max Plus (M1) Akan Resmi Dirilis di Indonesia
» [Review] Law of Creation, Game Strategy RPG Bergaya Manga Untuk Para Pecinta Anime
» Mobile JRPG 'Makai Wars' Akhirnya Resmi Dirilis Untuk Android dan iOS
» Brave Frontier 2 Siap Dirilis Sebentar Lagi, Versi PC Juga Disiapkan

Sayangnya, belum ada bocoran mengenai spesifikasi layar yang akan ditanamkan pada Xiaomi MI7. Namun rumornya akan mengusung layar bazeless layaknya smartphone flagship kekinian dengan resolusi 2160×1080. Mengenai GPU dan harga juga belum ada rumor hingga saat ini. Yang jelas, kehadiran Xiaomi Mi7 kemungkinan akan kembali menggebrak pasar smartphone.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru