NEWS

Jumlah Pemain Terdaftar PUBG Mobile Mencapai 75 Juta Pemain

Taufik Hidayat   |   Senin, 12 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai game cukup fenomenal selama akhir tahun 2017 hingga saat ini. Tidak bisa dipungkiri semenjak dirilis PUBG di PC melalui Steam, kepopuleran game bergenre battle-royale menjadi sangat digandrungi dikalangan gamer. Menariknya? Tidak hanya untuk PC, PUBG juga dibawa oleh Tencent ke perangkat mobile.

Bukan cuma satu, tetapi Tencent juga membuat dua versi PUBG Mobile yang berbeda. Yaitu PUBG: Army Attack dan PUBG: Stimulating Battlefield. Dilansir dari Tweaktown, jika kedua game tersebut digabungkan, maka angka pra-registrasinya mencapai 75 juta pemain terdaftar. Belum termasuk pemain yang baru mulai mendaftar ketika sudah dirilis. Wow.

Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Diantara kedua versi tersebut, yang paling menarik perhatian adalah PUBG: Army Attack. Pasalnya, ada beberapa sentuhan tambahan yang diberikan oleh Tencent. Mereka menambahkan beberapa elemen menarik seperti adanya helikopter, speedboat, hingga perahu perang lengkap dengan senjata machine gun yang tertanam. Meski versi mobile, keduanya memiliki grafis yang cukup fantastis.

Selebihnya, mekanisme gameplay yang ditawarkan tetap sama. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

Kamu bisa download PUBG: Army Attack di sini. Sementara untuk download PUBG: Stimulating Battlefield silahkan download di sini. Ketika login nanti, kamu diharuskan untuk memiliki akun WeChat atau QQ. Keduanya, masih berbahasa China. Tencent maupun Bluehole belum ada rencana untuk membawanya secara global.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru