NEWS

Harga VGA Card Menggila, ASUS Akan Menjual Lebih Banyak Laptop Gaming!

Keyboard22   |   Selasa, 13 Feb 2018

Belakangan ini fenomana "mining" sedang marak terjadi. Sayangnya, hal tersebut juga memberikan dampak negatif kepada para gamer. Bagaimana tidak, kebanyakan dari mereka para miner, masih hobi menambang menggunakan kartu grafis yang sebenarnya diperuntukkan untuk para gamer. Apalagi khususnya bagi mereka yang sedang membangun PC gaming impian.

Dilansir dari PCGamesN, ASUS semakin gencar menjual laptop gaming besutannya dengan menggenjot produksi dan menambahkan stok dipasaran. Pada tahun 2016, ASUS telah menjual 1.2 juta unit laptop gaming dan meningkat menjadi 1.5 juta unit di tahun 2017. Sementara di tahun 2018 ini diperkirakan akan meningkat sebanyak 33% dan diharapkan akan terjual 2 juta unit.

Baca ini juga :

» [Diary Kru KotGa] Rekomendasi Rakit PC Gaming Murah Untuk Main 'Monster Hunter World'
» ASUS Perkenalkan Dua Gaming Laptop Terbaru, ROG Zephyrus S dan ROG Strix GL704
» REVIEW ROG Strix GL504GS, Respon Tercepat untuk Gamer FPS
» ROG Strix GL504, Dua Gaming Laptop Esports Terbaru ASUS Telah Hadir di Indonesia
» [REVIEW] ASUS ROG Strix RX Vega 56 8GB, Si Boros yang Ngebut!

Alasan paling kuat ASUS akan menjual lebih banyak dan meningkatkan produksi laptop gaming besutannya adalah karena harga komponen PC saat ini semakin menggila. Terutama komponen seperti memory RAM dan juga kartu grafis yang diperuntukan untuk gamer, tetapi diborong untuk miner. Udah stoknya susah, ditambah harganya yang sangat tinggi. Tentu laptop gaming yang powerfull akan menjadi alternatif yang tepat.

ASUS menghadirkan laptop gaming dengan berbagai macam varian. Mulai untuk kelas entry-level seperti FX series, kelas mainstream seperti Strix GL503 series, hingga kelas enthusiast seperti GL703 ataupun Zephyrus.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru