NEWS

VAINGLORY: 5v5 MOBA yang Hanya dalam Mimpi Telah Jadi Kenyataan!

ClockWorange   |   Selasa, 13 Feb 2018

Super Evil Megacorp telah mengumumkan bahwa Vainglory 5v5 sudah resmi dirilis dan dapat dimainkan tanpa perlu lagi menggunakan golden ticket.

Mode 5v5 akan terlihat perubahan gameplay yang sangat besar dalam bentuk tiga peta jalur, seperti 5v5 tradisional. Ini akan memberi pemain strategi baru untuk permainan pada jalur bermain yang mana berlawanannan dengan mode peta jalur 3v3 pertama. Mode permainan 3v3 masih akan tersedia namun lebih sebagai mode untuk game cepat. Update 5v5 juga akan menampilkan fog of war, True of sight yang benar serta musik baru yang disusun oleh Joris de Man, perancang suara dan komposer untuk Horizon: Zero Dawn dan Waralaba Killzone.

Baca ini juga :

» PUBG Mobile Telah Diunduh 100 Juta Kali dan Milki 14 Juta Pemain Aktif Setiap Harinya
» [SPECIAL] Guide dan Tips Diggie, Roger, Argus dan Estes
» [SPECIAL] Game Strategi dan Laning Strategi Mobile Legends
» Q&A Bersama Bigetron, Mengenai PUBG MOBILE Indonesian National Championship
» [REVIEW] Ark: Survival Evolved, Game Survival Paling Berat Saat Ini

Mode 5v5 tidak hanya mengubah gameplay tapi juga memberikan efek di Vainglory Esports scene. Vainglory bermitra dengan ESP Gaming mengenalkan Vainglory esports league sebagai Premier Vainglory.

"Kami senang bisa bekerja sama dengan Super Evil Megacorp sebagai mitra produksi eksklusif untuk Vainglory Esports dan membawa storytelling pada pemain MOBA," kata Jeff Liboon, Presiden ESP Gaming. "Kami memanfaatkan keahlian olahraga dan game selama puluhan tahun untuk menciptakan konten esports terbaik untuk salah satu basis penggemar paling bersemangat di semua game."

Bagi kalian yang belum mendownload Vainglory 5v5 bisa langsung klik icon dibawah ini!

Get it on Google Play


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru