NEWS

Attack on Titan 2 Perlihatkan Detail Multiplayer dan Annihilation Mode

Culdesacc   |   Selasa, 13 Feb 2018

Setelah beberapa waktu lalu menyorot pembuatan avatar karakter untuk Attack on Titan 2, kali ini Koei Tecmo telah merilis trailer terbaru yang memperlihatkan permainan multiplayer dalam game tersebut. Tak hanya itu, Koei Tecmo juga memberikan detil informasi terbaru mengenai beberapa sistem seperti Story Mode Online dan Annihilation Mode.

Baca ini juga :

» Terlalu Dramatis? Ini Dia Reaksi Netizen Tentang Opening Attack on Titan 3!
» Warriors Orochi 4 Siap Dirilis Oktober 2018, Akan Lebih Baik Dari Dynasty Warriors 9
» Oktober, Warriors Orochi 4 Siap Dirilis di PC
» Nioh 2 Resmi Diumumkan, Akan Hadirkan Pertarungan yang Lebih Epik
» Dead or Alive 6 Resmi Diumumkan, Lebih Minim Unsur Fanservice

Dalam mode Online, kalian akan bekerja sama atau bersaing dengan pemain lain untuk melawan Titan. Story Mode dalam mode Co-Op akan membuat kalian dapat menikmati cerita bersamaan dengan pemain lain dan saling membantu dengan saling membangkitkan kawanmu yang sekarat. Dalam Scout Mission Co-Op, 4 pemain dapat mengerjakan berbagai misi. Sedangkan Annihilation Mode, 4 pemain akan berkompetisi untuk mendapatkan skor tertinggi dengan melawan banyak Titan.

Untuk versi Nintendo Switch, game tersebut mendukung local wireless play hingga 8 pemain sekaligus. Koei Tecmo juga mengumumkan bahwa terdapat mode baru yang mengejutkan setelah game tersebut rilis, jadi tunggu saja waktu rilis game ini pada tanggal 20 Maret 2018 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru