Feature

[SPECIAL] Guide High Damage Build SAW

oleh: ClockWorange
SAW merupakan salah satu hero dengan role Sniper yang mempunyai potensi damage terbesar di dalam permainan, meskipun begitu SAW memiliki kelemahan yaitu kurangnya mobilitas yang membuat hero ini sulit untuk berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain.

Kali ini Kru KotGa akan membagikan tips dan trick untuk menggunakan SAW, sebelum membicarakan soal item atau build ada baiknya kita pahami dulu cara kerja skill SAW itu sendiri, yuk disimak!

Baca ini juga :

» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» Biar Gak Kentang Banget, Inilah 7 Tips Untuk Meningkatkan Performa PC Kamu!
» Mending Rakit PC, Inilah 7 Tips Penting Ketika Ingin Merakit Sebuah PC Gaming!
» Gacha Ampas Jangan Sedih! Ini Tips Jago Walaupun Gacha Kurang Beruntung di MoeGirl GO!
» Sendirian Tapi GG Gaming! Tips Jadi Jungler Efektif Di Wild Rift!
  • (Heroic Perk) Spin Up: Setiap basic attack yang dilakukan SAW meningkatkan attack speed sebanyak 25% dan mendapatkan armor & shield 1 (per stack), tapi juga mengurangi movement speednya sebesar 0.12( 12 stack max).
  • Roadie Run: SAW berlari dan mengubah serangan menjadi jarang dekat. Jika SAW berhasil mengenai musuhnya, dia akan menghasilkan bonus damage berdasarkan hp musuh yang hilang dan roll ke arah belakang setelah melakukan serangan.
  • Supressing Fire: SAW menembakkan jutaan peluru di satu arah selama 2,5 detik. damaging dan melambatkan musuh. Mengaktifkan skill ini otomatis mendapatkan semua stack dari Spin Up.
  • Mad Cannon: SAW mengisi senjatanya dengan explosive shells yang menghasilkan damage berdasarkan hp musuh yang hilang. Serangannya juga memberikan damage area. Saat mengaktifkan skill serangan SAW melambat 36% dan mendapatkan 2 stack Spin Up setiap serangannya.


Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru