NEWS

Versi PC 'Dynasty Warriors 9' Berantakan, Banjir Review Negatif di Steam

Keyboard22   |   Selasa, 13 Feb 2018

Dynasty Warriors 9 akan menjadi sebuah "gebrakan" terbaru dari franchise tersebut yang mengusung konsep yang benar-benar berbeda dibanding seri sebelumnya. Dynasty Warriors 9 akan mengusung konsep baru open-world yang akan mengembalikan "semangat" para penggemar untuk memainkan game ini.

Sayangnya, hype yang begitu besar tersebut tidak di eksekusi dengan baik oleh KOEI Tecmo, terutama untuk port versi PC yang terbilang berantakan. Mereka yang membanjiri review negatif di Steam mempermasalahkan munculnya berbagai bug yang menjengkelkan hingga framterate yang begitu rendah, bahkan pada spesifikasi PC yang sangat mumpuni sekalipun.

Baca ini juga :

» Akhir Agustus, Naruto to Boruto: Shinobi Striker Siap Rilis di PC!
» Para Fans Membuat Petisi Untuk Mempertahankan Game Dewasa di Steam
» Game Anime 'Dewasa' di Steam Terancam Dihapus Oleh Valve
» [SPECIAL] Wawancara Dengan Mel Kishida, Illustrator Dibalik Seri Atelier dan Blue Reflection
» Sebentar Lagi, Kamu Akhirnya Bisa Memainkan Game Steam di Smartphone

Tidak hanya versi PC. Dilansir dari Reddit, pada versi PlayStation 4 juga memiliki performa yang begitu buruk. Seharusnya, mereka mendapatkan framerate rata-rata 30 FPS, tapi malah mendapatkan dibawahnya, begitu juga pengguna PS4 Pro yang cukup sulit mendapatkan 60 FPS pada resolusi 1080p.

Dengan berbagai masalah pada awal perilisan ini, pihak KOEI Tecmo sendiri belum angkat bicara. Lantas, tindakan apa yang dilakukan oleh mereka untuk masalah ini? Well, kita tunggu saja. Dynasty Warriors 9 sendiri tersedia untuk PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru