NEWS

Ragnarok Journey Segera Hadir di Indonesia

Salinolino   |   Rabu, 14 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hai RO Mania! Setelah masa pre register selesai. Kini bersiaplah untuk menantikan kehadiran Grand Launching game terbaru dari Ragnarok Online Gravindo yaitu Ragnarok Journey Indonesia. Game besutan developer asal Korea Selatan (Gravity) bersama PT Gravindo, akhirnya dengan resmi mengumumkan jadwal perilisan Ragnarok Journey untuk wilayah Indonesia. Pada 07 Maret 2018, Ragnarok Journey Indonesia akan resmi dibuka. Ragnarok Journey merupakan game yang diangkat dari latar belakang dan konsep cerita yang sama. Ragnarok Online versi web browser MMORPG ini dikemas dalam jenis gameplay petualangan yang berbeda.

  • Tidak perlu download client
  • Dapat dimainkan di semua browser yang sudah terintegrasi dengan Flash Player
  • Sistem game yang otomatis dan serba praktis


Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Ragnarok Online PC pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2003 dan masih bertahan sampai saat ini, Di bawah naungan PT Gravindo, Ragnarok Online Indonesia kembali menghadirkan Ragnarok versi Web Game yang akan menjadi salah satu game favorit MMORPG Web Browser di kalangan gamer Indonesia.

Tidak hanya terdapat 6 Job dasar yang dapat RO Mania pilih dan gunakan, RO Mania juga dapat meningkatkan Job tersebut ke class yang lebih tinggi, seperti: Knight, Wizard, Hunter, Assassin, Priest, dan Blacksmith. Dan tidak kalah menarik Ragnarok Journey memiliki berbagai fitur yang sangat menarik, yaitu:

Refinement
Berfungsi untuk menempa equipment dan mount. Dengan mengabungkan item tertentu Equipment dan Mount dapat di tingkatkan ke tingkat yang lebih tinggi.

Card Sistem
Memiliki fungsi untuk menambahkan status pada equipment dan title karakter yang RO Mania gunakan.

Star Soul
Poin khusus yang digunakan untuk menambahkan attribute status karakter yang telah ditentukan secara Permanen.

Wing Composition
Fitur yang dapat membuat sebuah sayap dengan cara menempa dengan membutuhkan beberapa item, seperti: Feather dan Composition Charm.

Experience Dungeon
Salah satu dungeon yang patut RO Mania kunjungi, karena pada dungeon ini RO Mania bisa mendapatkan poin Exp yang sangat melimpah.

Dan masih banyak lagi

Tunggu apa lagi? Ayo segera persiapkan diri Kamu untuk menanti kehadiran game terbaru Ragnarok versi WebBase kesayang kalian dengan segudang keceriaan bersama teman-teman.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru