NEWS

Keren! Tencent Buat Live-Action 'PUBG' yang Sangat Realistis

Taufik Hidayat   |   Kamis, 15 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PlayerUnknown's Battlegrounds telah menjadi game yang paling digandrungi dikalangan gamer PC saat ini dengan genre Battle Royale miliknya. Seakan tidak puas. Bluehole bersama Tencent telah bekerjasama untuk merilis PlayerUnknown's Battlegrounds untuk perangkat mobile. Hasilnya? Tentu saja sangat ramai dimainkan di seluruh dunia meski masih berbahasa China.

Dalam menyambut rilis PUBG Mobile. Tencent meramaikannya dengan merilis sebuah live-action yang menggambarkan keadaan seperti di game-nya secara realistis. Meski masih berbahasa China tanpa subtitle, pastinya kamu yang para gamer PUBG mengerti apa yang mereka rasakan. Langsung aja tonton video-nya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”

Trailer tersebut memperlihatkan bagaimana para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup dan menjadi pemenang. Efek animasi yang ditunjukkan juga cukup keren.

PUBG Mobile sendiri tersedia dalam dua versi dan sudah tersedia serta dapat di download secara gratis. Sayangnya, Tencent maupun Bluehole belum ada rencana untuk membawanya secara global.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru