NEWS

MMORPG 'Sword Art Online: Integral Factor' Dipastikan Rilis Secara Global Untuk Perangkat Mobile

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 20 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Diumumkan pertama kali dalam ajang Tokyo Game Show 2017 lalu, Sword Art Online: Integral Factor mengundang banyak sekali perhatian dan respon positif. Bagaimana tidak? Karena game ini adalah sebuah game MMORPG adaptasi Sword Art Online pertama yang hadir untuk perangkat mobile. Setelah resmi dirilis untuk wilayah Jepang tahun lalu, Bandai Namco akhirnya memastikan kalau Sword Art Online: Intergal Factor juga akan dirilis secara global.

Mengusung genre MMORPG yang khas dari seri SAO, game ini juga menghadirkan seluruh karakter dan jalan cerita yang sudah tidak asing lagi bagi para fans setia. Konten PvE dan PvP juga ditawarkan seperti side quest, exploration, dungeon, boss hunting, hingga pertarungan arena yang seru. Karena mengusung genre MMORPG, kamu pastinya harus sering melakukan grinding untuk memperkuat karakter.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Kualitas gameplay dan grafisnya sendiri sudah cukup baik untuk ukuran game mobile. Untuk merayakan perilisannya secara global, setiap pemain nantinya akan mendapatkan reward berupa 2,500 Arcana Gems, 2 In-Game Stamps, Skill Record Asuna (4 star), hingga kostum original.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk mencoba gamenya terlebih dahulu, kamu bisa mengikuti tahap pra-registrasinya DI SINI (terbuka untuk global). Walaupun masih belum ada tanggal rilis pasti, Bandai Namco sudah memastikan kalau game ini akan segera dirilis dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru