NEWS

Live-Action Bleach Perlihatkan Trailer Pertarungan Pertama Ichigo Melawan Hollow

Taufik Hidayat   |   Rabu, 21 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya tahun 2018 ini ada satu judul live-action yang sangat menarik untuk disaksikan, yaitu live-action Bleach. Apakah Warner Bros. Japan akan sukses mengadaptasi serial terkenal tersebut? Yang pasti, hari ini mereka telah menunjukkan trailer baru yang memperlihatkan pertarungan pertama Ichigo ketika menjadi Shinigami untuk bertarung melawan Hollow.

Sebelumnya, telah dipastikan bahwa live-action Bleach akan tayang perdana di Jepang pada 20 Juli 2018 mendatang. Live-action tersebut akan berfokus pada arc Substitute Shinigami yang tidak lain adalah arc perdana pada versi Manga yang berjalan sebanyak 8 volume. Shinsuke Sato yang sebelumnya pernah mengerjakan live-action Gantz akan menjadi sutradaranya. Sementara Sota Fukushi yang pernah berperan dalam live-action Strobe Edge telah ditunjuk untuk memerankan Ichigo Kurosaki.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun

Menurut opini publik, serial Bleach seperti sudah kehilangan sebuah "nyawa" semenjak ending-nya terlihat dipaksakan. Tentu saja, sang pembuat live-action harus benar-benar memutar otak bagaimana membuat para penonton terkesima. Jika tidak, kekecewaan para penonton dan fans malah makin menjadi-jadi.

Bagaimana pendapatmu? Apakah live-action Bleach ini akan sukses atau malah menambahkan jajaran live-action yang gagal?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru