NEWS

Film Pokemon Terbaru Perlihatkan Sosok Lugia yang Legendaris

Culdesacc   |   Rabu, 21 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Film Pokemon terbaru sebelumnya telah diumumkan akan tayang di bioskop Jepang untuk 2018. Dengan trailer yang lumayan kontroversial karena memperlihatkan sosok Satoshi/Ash yang terlihat seperti cewek anime moe, kali ini film Pokemon tersebut memperlihatkan sosok Pokemon legendaris, Lugia yang akan muncul dalam film tersebut!

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!

Sebelumnya Lugia telah muncul dalam 3 film Pokemon, dengan kemunculannya dalam film Pokemon tahun 2000 yang paling dikenang oleh banyak fans dengan kemunculannya bersama Articuno, Zapdos dan Moltres. Dalam trailer teaser yang baru di upload oleh official website Pokemon, terdapat suara seruling yang tidak asing bagi para fans Pokemon.

Walau karakter desainnya berubah dengan sangat drastis namun Kotakers jangan khawatir karena film ini akan dipegang langsung oleh Wit Studio, yang terkenal dengan Shingeki no Kyojin. Jadi sudah bisa dibayangkan lah bagaimana kualitas dari film tersebut nantinya. Pokemon the Movie terbaru akan tayang untuk 2018 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru