NEWS

Apa Sebenarnya Kekuatan Mata Boruto Uzumaki?

Culdesacc   |   Rabu, 21 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak komik Boruto dimulai, Boruto memperlihatkan bahwa ia memiliki kemampuan mata atau doujutsu yang menyala biru terang di mata kanannya. Sekilas terlihat seperti Byakugan, namun ternyata mata tersebut bukanlah Byakugan seperti apa yang orang pikirkan. Anehnya lagi, kekuatan mata Boruto hanya terdapat pada mata kanannya.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Meski sampai saat ini kekuatan tersebut belum terbangun di jalan cerita baik anime ataupun manga, namun mata Boruto terlihat memiliki kemampuan yang cukup hebat. Jika Byakugan milik klan Hyuga dapat melihat jaringan chakra serta lokasi yang sangat jauh, mata Boruto diperlihatkan dengan kekuatan yang dapat melihat 'aura gelap' yang merasuki tubuh seseorang. Khususnya saat ia melihat orang-orang yang dirasuki kekuatan Nue.

Menurut dugaan fans, gabungan dari kekuatan Kyuubi milik Naruto dan Byakugan milik Hinata menyebabkan bangkitnya kekuatan dojutsu baru yang memungkinkan sang pengguna jurus untuk melihat aura jahat dari orang lain, mirip seperti kekuatan Kyuubi untuk merasakan aura jahat. Namun, tentu saja hal ini masih spekulasi yang agak liar.

Kotakers juga perlu ingat bahwa Otsutsuki Toneri sempat hadir dalam salah satu mimpi Boruto dan menunjukkan jalan kepada sang ninja. Yang jelas, hingga sekarang mata dari Boruto masih merupakan satu dari berbagai misteri anime dan manga Boruto yang belum terpecahkan hingga sekarang. Apakah sebenarnya mata tersebut adalah Tenseigan seperti Toneri?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru