NEWS

Mobile JRPG 'Makai Wars' Akhirnya Resmi Dirilis Untuk Android dan iOS

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 21 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul penutupan tahap pra-registrasinya untuk wilayah Jepang beberapa waktu lalu, Nippon Ichi Software akhirnya resmi merilis game mobile terbaru mereka yang berjudul Makai Wars untuk Android dan iOS. Perilisannya ini terhitung cukup mengejutkan, karena sebelumnya pihak developer tidak memberikan kepastian tanggal rilis kepada para fans.

Jika kamu familiar dengan franchise Disgaea, maka game ini tidak memiliki banyak perbedaan selain mekanisme gameplay Strategy RPG yang lebih sederhana untuk perangkat mobile. Game ini sebenarnya pertama kali diumumkan pada tahun 2004 lalu untuk PSP, dan 2015 untuk PlayStation 3. Karena ada berbagai kendala, game ini akhirnya dialihkan produksinya untuk platform mobile.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Meski bisa diunduh secara gratis, sayangnya Makai Wars tidak tersedia di Google Play maupun App Store Indonesia karena game tersebut hanya dirilis untuk wilayah Jepang saja. Tapi jika kamu memang penasaran dan ingin segera mencobanya, kamu bisa download langsung game tersebut di Apkpure atau juga bisa melalui QooApp.

Nippon Ichi Software juga sempat merencanakan untuk merilis Makai Wars untuk platform lain. Jadi mungkin saja game ini nantinya akan dirilis secara global untuk konsol dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru