NEWS

EA Pastikan Burnout Paradise Remastered Tidak Memiliki Microtransaction

Keyboard22   |   Kamis, 22 Feb 2018

Kemarin, kru KotGa telah memberitakan bahwa Electronic Arts aka EA telah resmi mengumumkan Burnout Paradise Remastered. Tentu saja fans seri tersebut menyambutnya dengan antusias. Disisi lain, kekhawatiran mengenai mictrotransaction juga muncul karena pada dasarnya EA "hobi" memberikan fitur tersebut kepada game-game besutannya.

Dilansir Dualshockers, EA - Ben Walke telah membagikan beberapa detail mengenai Burnout Paradise Remastered. Melalui akun Twitter pribadinya ia mengklarifikasi bahwa game besutannya tersebut tidak akan memiliki microtransaction atau konten tambahan yang mengharuskan para pemain harus membayar lagi. Beberapa store yang menyebutkan in-game purchases dianggap Walke tidak benar dan error.

Baca ini juga :

» Game RTS 'Command & Conquer: Rivals' Sudah Resmi Dirilis di Mobile
» [SPECIAL] Siapkan Tabungan, Inilah 10 Game Raksasa yang Wajib Kamu Nantikan di 2019
» Dragon Age Umumkan Game Terbarunya, Akan Jadi Seri Paling Fenomenal!
» Enteng? Ini Spesifikasi PC Untuk Main Closed Beta 'Anthem'
» Akhirnya, Seri Klasik Command & Conquer dan Red Alert Dapatkan Remaster!

Burnout Paradise Remastered akan mencakup berbagai peningkatan, terutama dalam urusan grafis serta kualitas visualisasi seperti texture hingga efek animasi yang disesuaikan untuk perangkat gaming terkini. Untuk PlayStation 4 dan Xbox One akan mendukung resolusi 1080p, sementara pada PS4 Pro dan Xbox One X akan mendukung 4K dengan 60 FPS. Untuk PC sendiri nantinya bisa diatur kualitasnya sesuai kemampuan PC pengguna. Versi remastered ini sudah mencakup 8 DLC penting dan soundtrack orisinil.

Burnout Paradise Remastered sendiri rencananya akan dirilis pada 16 Maret mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan akan dijual baik itu versi fisik ataupun digital untuk konsol. Untuk harganya, game tersebut dibanderol dengan harga USD 39,99 atau sekitar IDR 547.000. Sementara untuk PC baru menyusul setelah perilisan di konsol dan akan dirilis via Origin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru