NEWS

Lewat Aplikasi AR Terbaru, Para Fans Sekarang Bisa Berinteraksi Dengan Karakter SAO di Dunia Nyata

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 22 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Teknologi dunia virtual dalam Sword Art Online memang sangat canggih dan penuh dengan misteri. Franchise light novel dan anime ini mengedepankan aspek kehidupan gamer yang lebih serius dalam sebuah dunia virtual. Teknologi seperti ini sayangnya masih belum dapat terwujud di dunia nyata, tapi setidaknya ada sedikit kemajuan yang dibuat oleh beberapa developer sebuah aplikasi AR asal Jepang.

Belum lama ini, aplikasi Sword Art Online yang menghadirkan fitur AR sudah dirilis di Jepang. Aplikasi ini sebenarnya adalah salah satu rencana pihak Tokyo Anime Tourism untuk mempromosikan franchise tersebut kepada lebih banyak fans dan turis. Dengan menggunakan aplikasi ini, para turis bisa berinteraksi dengan karakter Sword Art Online di dunia nyata yang nantinya akan memandu mereka ke berbagai destinasi wisata di Tokyo.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi
» [TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pamerkan Visual Utama! Ungkap Tema Tahun Ini

Seperti yang bisa kamu lihat dari penampakannya di atas, para fans bisa memanggil semua karakter utama dan pendamping dalam Sword Art Online. Dengan mengunjungi berbagai lokasi wisata yang direkomendasikan, para fans berhak mendapatkan hadiah berupa poin yang dpaat ditukarkan dengan hadiah berupa aksesoris eksklusif. Bagaimana dengan Kotakers sendiri? Apakah kamu juga tertarik jika aplikasi ini bisa dirilis untuk negara lain?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru