NEWS

Kevin Feige, Sang Bos Marvel Mulai Membahas Sekuel Black Panther!

Salinolino   |   Kamis, 22 Feb 2018

Pada tanggal 14 Februari kemarin Black Panther secara resmi dirilis di Indonesia. Hal tersebut telah diyakini oleh Marvel Studio sendiri bahwa Black Panther menjadi film "non-Avenger" tersukses hingga saat ini. Pencapaian dari film sutradara Ryan Coogler ini pun tak luput dari respon sang presiden Marvel Studio, yaitu Kevin Feige dengan meyakini bahwa Black Panther dipastikan akan mendapat film sekuel dimasa yang akan datang.

Kepada Variety, ternyata produser Kevin Feige sudah memiliki rencananya sendiri untuk sekuel Black Panther alias Black Panther 2. Salah satu pertanyaan yang ditujukan kepada Feige adalah mengenai rencana film-film Black Panther lainnya di masa depan.

Baca ini juga :

» Disney dan Marvel Rencanakan TV Series Tentang Loki dan Scarlet Witch
» Akhirnya Marvel Resmi Merilis Trailer Perdana Captain Marvel!
» Netflix akan Tayangkan Avatar: The Last Airbender yang Ditangani Langsung Pembuat Originalnya
» POPCON Asia 2018 Pertama Kalinya Gelar POPCON Award Untuk Film-Film Indonesia
» How to Train Your Dragon: The Hidden World akan Menjadi Seri Penutup Petualangan Toothless

Selain membahas hal tersebut, Kevin Feige juga mengaku sangat berharap dan antusias untuk bisa kembali menjadikan Ryan Coogler sebagai sutradara di film-film Black Panther yang berikutnya.

Black Panther diketahui awalnya hendak diperankan oleh aktor film Blade, Wesley Snipes, di awal 1990-an. Namun proyek tersebut tak kunjung dilaksanakan sampai akhirnya Marvel Studios mengambil alih hak cipta seluruh karakternya. Black Panther pun diperkenalkan pertama kali dalam Captain America: Civil War.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru