NEWS

Hasil GESC Closed Qualifier Jakarta Minor Upper Bracket Group A Dimenangkan EVOS

ClockWorange   |   Jumat, 23 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
GESC: Indonesia DOTA 2 Jakarta Minor, ID Closed Qualifier sudah dimulai dan dibagi menjadi dua group yaitu A dan B, setiap group tediri dari 4 tim. Tim group A terdiri dari EVOS, Drago.ID, BOOM.ID, dan XcN Gaming. Untuk group B terdiri dari RRQ, Pandora.ID, ThePrime, dan AlterEgo.

Hasil dari Closed Qualifier Group A Upper Bracket dimenangkan oleh EVOS dipertandingannya melawan BOOM.ID, performa EVOS sangat hebat dan bagus EVOS mendapatkan score yang sempurna 2-0 di match best-of-three saat melawan Drago.ID dan bahkan Boom.ID.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!

Sekarang EVOS telah masuk ke babak Playoff dan sedang menunggu pemenang dari lower bracket, mungkinkah Boom.ID akan bangkit dan membalaskan kekalahannya melawan EVOS?.

Untuk hari ini juga akan diadakan pertandingan upper bracket untuk group B berikut ini bracket untuk match hari ini:

Untuk Info lebih lanjut tentang GESC: Indonesia DOTA 2 Jakarta Minor, ID Closed Qualifier, bisa pantau terus di KotakGame.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru