NEWS

Caligula Effect: Overdose, JRPG Fantastis Pesaing Persona Series Unjuk Trailer Perdananya!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 24 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul pengumuman resminya tahun lalu, FuRyu akhirnya kembali memberikan lebih banyak bocoran informasi baru untuk franchise JRPG Caligula. Salah satunya adalah rilis trailer perdana untuk The Caligula Effect: Overdose, yang merupakan proyek remake terbaru dari seri pertamanya.

Dalam trailer yang berdurasi lebih dari tiga menit ini, kamu bisa melihat banyak sekali detail mulai dari gambaran jalan cerita, karakter, fitur, hingga gameplay action-turn based yang terlihat epik. Untuk menawarkan kualitas grafis yang maksimal, The Caligula Effect: Overdose menggunakan basis Unreal Engine 4. Tidak ketinggalan ada juga tambahan fitur baru di versi remake ini yang meliputi dukungan 60FPS, Dungeon baru, opsi untuk memilih karakter utama wanita, tambahan ending baru, koleksi soundtrack, hingga fitur Go-Home untuk saling berinterkasi dengan anggota grup lainnya.

Baca ini juga :

» Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Telah Rilis!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”

Jika kamu masih asing dengan JRPG yang satu ini, The Caligula Effect adalah seri JRPG yang pertama kali dirilis oleh Aquaria dan FurYu pada tahun 2016 lalu, hingga akhirnya dirilis oleh Atlus USA untuk wilayah barat pada bulan Mei 2017. Konsep gamenya secara keseluruhan sendiri cukup serupa dengan "daily live simulation" yang ada dalam franchise Persona, dimana kamu berperan sebagai siswa sekolah biasa sekaligus berperan untuk menghancurkan program invasi dunia virtual bernama "Mobius."

The Caligula Effect: Overdose sendiri rencananya akan dirilis untuk wilayah Jepang pada tanggal 17 Mei mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Walaupun tidak ada kepastian mengenai versi barat, ada kemungkinan besar kalau game ini juga akan dirilis secara global nantinya. Selain rilis trailer perdana, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru