NEWS

Inilah Tim Indonesia yang Bertanding Dalam GESC: Indonesia DOTA 2 Jakarta Minor

ClockWorange   |   Minggu, 25 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
GESC: Indonesia DOTA 2 Jakarta Minor merupakan Turnamen Valve pertama di Indonesia yang akan dihadiri tim-tim terbaik dari berbagai belahan dunia dan juga satu tim yang akan mewakili Indonesia, dengan total hadiah terbesar di Indonesia sebesar USD 300.000 dan point kualifikasi untuk The International 2018.

Tim-tim International yang berpatisipasi yaitu: Evil Geniuses, Fnatic, VGJ.Thunder, Iceberg Esports, Infamous, The Final Tribe, dan Natus Vincere.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Sekarang ini sedang berlangsung GESC: Jakarta Kualifikasi Indonesia untuk hari ke-4 dan hari ini akan menjadi hari penentuan siapa yang menjadi pemenang dan berkesempatan mewakili Indonesia di GESC: Indonesia DOTA2 Minor, berawal dari 8 tim dan dibagi menjadi 2 group yaitu: EVOS, BOOM.ID, Drago.ID, XcN Gaming yang masuk ke dalam Group A dan RRQ, Pandora.ID, TP.NND, dan Alter Ego yang masuk ke dalam Group B.

Berikut ini adalah tim yang berhasil masuk ke babak playoff dan akan bertanding memperebutkan posisinya mewakili Indonesia:

Nantikan info-info selanjutnya mengenai GESC: Indonesia DOTA 2 Jakarta Minor hanya di KotakGame dan saksikanlah pertandingannya di LigaGame eSports TV.

KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru