NEWS

Sekarang, Kamu Bisa Menjadi Goku di GTA V!

Culdesacc   |   Selasa, 27 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

GTA San Andreas menjadi salah satu game dari serial Grand Theft Auto yang mendapatkan banyak sekali mod yang dibuat oleh para fans untuk membuat gameplay dari game tersebut semakin menarik dan memiliki banyak konten yang sebelumnya tidak terdapat pada game tersebut. Contohnya sebut saja, menambahkan Superman, Logan, bahkan Goku dan Vegeta.

Baca ini juga :

» Terlalu Kecil! Seseorang Modifikasi Steam Deck yang Nambahin Penyimpanannya Jadi 15TB!
» Gokil Abis! Lelang BMW M3 GTR di GTA Roleplay Server Executive Tembus Harga 165 Juta Rupiah!
» Modder Ini Kasih Tahu Cara Mempersulit Hidup, Pakai iPod Sebagai Controller Steam Deck
» Modder Berhasil Oprek Steam Deck Miliknya Jadi Punya Dual Screen, Tribute Untuk Nintendo DS
» Video Mod Pokemon Palworld di-Takedown Nintendo! Fans Takut Terjadi Sesuatu Pada Palworld

Seorang modder dari GTA mod team bernama JulioNIB baru-baru ini berhasil menghadirkan Goku ke dalam game GTA V. Mirip seperti mod Goku yang beredar di San Andreas, dalam mod ini kamu bisa menggunakan Instant Transmission, Kamehameha, bahkan berubah menjadi Super Saiyan dari versi awal hingga versi Super Saiyan 4.

Sebelumnya, mod ini hanya merupakan mod kostum saja yang merubah model karakter GTA V menjadi karakter Goku. Namun, berkat script yang dibuat oleh JulioNIB, mod tersebut menambahkan kekuatan-kekuatan super untuk digunakan oleh karakter tersebut. Penasaran seperti apa kerusuhan yang bisa dilakukan dengan mod tersebut? Kamu bisa menonton video demonstrasinya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru