NEWS

Update Terbaru Heroes Evolved Akan Dirilis Skin dan Hero Baru

ClockWorange   |   Selasa, 27 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tren game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) semakin hari semakin ramai. Sebut saja Mobile Legends dan Vainglory yang menjadi game MOBA paling ramai saat ini.

Para developer game pun tidak mau ketinggalan menciptakan MOBA analog lainnya. Termasuk pula developer R2Games yang ikut meluncurkan MOBA game di Indonesia yaitu Heroes Evolved.

Lama tidak ada kabar, ternyata Heroes Evolved mengeluarkan hero terbarunya yaitu Cherith, dengan gaya succubus anime loli yang membawa Scyhte untuk senjatanya. Selain hero baru Heroes Evolved juga mengeluarkan event login untuk mendapatkan Yuki, Ghost Collector.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends

Berikut ini Update Heroes Evolved untuk February 28th, 2018:

  • Hero baru Cherith beserta skinnya Missy Stardust, Cherith Bundle mendapatkan potongan harga 30% untuk 7 hari pertama.
  • Daily Check-in untuk mendapatkan skin Yuki Ghost Collector.
  • Gem Rush Event: Gem diskon untuk hero, skin, Double Gold/XP Cards, bermain ranked match atau matchmaking untuk menyelesaikan quest dan mendapatkan Lucky Seven Pack. Buka dan dapatkan 15 sampai 777 Gems.
  • Recharge Token dan dapatkan bonus Gem.




TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru