NEWS

Koleksi Piala ESL One Katowice DOTA 2 Virtus.pro Bertambah

ClockWorange   |   Selasa, 27 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak seperti perkiraan banyak orang melihat kedua tim ini di Major Grand Final. Virtus.pro yang baru saja merubah roster mereka dan ViCi Gaming yang kurang menonjol di tier musim ini, Namun mereka akhirnya bertemu di best-of-five.

Game pertama pertama di seri ini merupakan pijakan yang besar dari Virtus.pro. Mereka memenangkan ViCi Gaming dalam 29 menit dengan performa Gyrocopter Vladimir 'no[o]ne' Minenko 12/0/10. Game 2 serasa seperti dejavu game pertama no[o]ne membunuh 12 kali dengan Gyrocopter hanya saja dia mati 2 kali ini, dan game lebih cepat dari sebelumnya yang berakhir dengan waktu 25 menit.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Dengan tekanan dari Virtus.pro untuk match point, ViCi Gaming berhasil menyatukan diri di Game 3. VP yang terakhir memilih Broodmother namun ViCi Gaming siap untuk itu dan berhasil memimpin lebih dulu untuk mendapatkan kemenangan dengan cepat. Zeng 'Or' Jiaoyang Puck berhasil menangani kekalahan timnya diawal permainan.

Di Game 4, ViCi Gaming mencoba menyerang lebih dulu dan keras, tapi Virtos.pro membalikkan favor dengan incredible team fighting dan hero strength. Mencoba memberi space untuk Terrorblade, VG dipaksa untuk melakukan pertarungan yang tidak menguntungkan untuk mengurangi jarak dan bertahan dalam permainan. Space yang diperjuangkan oleh ViCi Gaming nampaknya tidak memberikan hasil yang sepadar, dan Virtus.pro terbukti terlalu kuat untuk ditangani.

Dengan ketiga kemenangan tersebut Virtus.pro telah memenangkan ESL kedua mereka, bersamaan dengan koleksi piala mereka Vladimir 'RodjER' Nikogosyan dianugerahi MVP dan Mercedes baru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru