NEWS

IndiHome Esports League, Kompetisi e-Sports Terbesar di Indonesia Berhadiah Total 1 Milyar

ClockWorange   |   Rabu, 28 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer Vainglory Super Evil Megacorp yang baru saja menghadirkan Vainglory 5v5 yang sangat dinantikan komunitas esports, untuk menjawab antusiasme masyarakat yang begitu tinggi , True Digital Plus Indonesia bersama Vainglory bekerja-sama dengan MD Media untuk menghadirkan event perdana, IndiHome Esports League: SEASON 1 VAINGLORY yang menjadi bagian dari portofolio MD Esports.

Indihome Esports League adalah event perdana esports dengan total hadiah lebih dari 1 Milyar yang diadakan dalam 4 Season dalam jangka waktu 2 tahun. Para peserta dapat bertanding di titik-titik lokasi IndiHome Cars yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Babak Final diadakan di Stadium Esports terbesar di Indonesia.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Liga akan berlangsung dalam 4 season, masing-masing season menggunakan jenis games yang berbeda. Tahun 2018, game yang dipergunakan adalah Vainglory. "Pada season 1, yaitu Maret sampai Mei 2018, menggunakan game Vainglory dan saat bersamaan sedang launching 5v5," jelas Jemy. Dan berharap dapat meningkatkan antusiasme komunitas game Indonesia.

Bukan hanya memperhatikan sisi konektivitas dan grafis, Vainglory menghadirkan banyak teknologi terbaru yang tidak dimiliki oleh game mobile yang lain seperti, Fog of War, objektif baru dan kontrol yang akurat. Visi dari Vainglory sendiri adalah untuk menghormati para gamers dan esport fans dengan cara menghadirkan esport MOBA yang terbaik untuk mereka, yang terus menantang perkembangan dan penggunaan teknologi di smartphone.

Selain menyelenggarakan Liga esports ini, MD Media dalam waktu dekat akan menghadirkan eSports Stadium terbesar di Indonesia. Esports Stadium ini akan dilengkapi perangkat dan konektivitas "State-of-the-Art" sehingga memungkinkan atlet esports berlatih tanding dengan konektivitas terbaik.

Fasilitas akademi MDM Esports bukan hanya untuk atlet saja, tetapi juga dipersiapkan untuk individu lain yang memang ingin terjun dan berprofesi di industri esports seperti Caster, Video Production, Streamer, termasuk mempertemukan para sponsor dan brand yang sudah bekerjasama dengan MD Media.

Di era digitalisasi dan saat ini esports atau olahraga elektronik sedang booming, khususnya di kalangan anak muda. Esports tidak hanya dijadikan pertandingan yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang, tapi kini bisa menjadi sebuah profesi dengan penghasilan yang menjanjikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru