NEWS

'Power Rangers RPG' Resmi Diumumkan Untuk Perangkat Mobile, Unjuk Gameplay Perdana

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 01 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selama beberapa dekade terakhir, mencari sebuah game adaptasi Power Rangers yang berkualitas memang sangat sulit. Apalagi sejak rilis mengecewakan Mighty Morphin Power Rangers: Mega Battle tahun lalu, sepertinya kehadiran game terbaru Power Rangers tidak akan disambut dengan antusiasme lagi. Tapi belum lama ini Daewon dan Nexon menjalin kerjasama untuk membuat game terbaru Power Rangers dengan basis gameplay RPG.

Game terbaru ini berjudul Power Rangers RPG yang nantinya akan dirilis untuk platform Android dan iOS. Jangan tertipu dengan judulnya yang terlalu sederhana, karena dari bocoran gameplay yang diperlihatkan beberapa waktu lalu oleh channel YouTube OGL Gameplays, ternyata kualitasnya benar-benar menjanjikan. Satu-satunya kekurangan mungkin hanya dari desain karakternya yang terlihat sedikit chibi.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Fitur yang ditawarkannya juga cukup lengkap dan menarik, dimana kamu bisa melakukan eksplorasi antar dimensi, mengendalikan Megazord, menjalani Daily Missions, hingga bergabung dalam pertempuran 5 vs 5 dalam mode Alliance Raids. Selain itu, setiap pemain bisa mendapatkan reward walaupun gamenya berada dalam posisi stand-by. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi saat tidak sempat login untuk mendapatkan daily reward.

Power Rangers RPG sendiri rencananya akan dirilis untuk Android dan iOS, yang sayangnya masih belum mendapatkan kepastian tanggal rilis. Jika tertarik untuk mencoba gamenya, kamu bisa mendaftar tahap closed beta-nya sekarang di Google Play.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru