NEWS

ASUS ZenFone Max Plus M1, Main Mobile Game Lebih Puas dengan Display yang Lebih Lebar

Master-Fakry   |   Jumat, 02 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk kamu yang mengidamkan smartphone Android dengan layar lebih lebar, tetapi tidak membuat ukurannya jadi lebih besar, ASUS punya sebuah smartphone yang akan sangat cocok untuk kamu, yakni ASUS ZenFone Max Plus M1. Pada Kami (1/3), ASUS telah mengumumkan ketersediaan ZenFone Max Plus M1, smartphone terbaru dari seri ZenFone Max, yang mengutamakan pada kemampuan baterai sebagai fitur unggulan. Menariknya, model ini merupakan yang pertama yang mendukung fitur full-view display. Ia juga sangat ringkas, dengan ukuran layar 5,7 inci namun ukurannya serupa dengan smartphone 5,2 inci pada umumnya.

Smartphone yang dilengkapi 4GB RAM dan 64GB internal storage ini menawarkan kombinasi fitur yang lengkap untuk mendukung beragam aktivitas harian kamu, khususnya untuk gamer. Kombinasi itu, antara lain dari display-nya yang lebih luas, fitur dual-camera, opsi keamanan untuk membuka layanan smartphone melalui fingerprint atau face-unlock. Dengan daya baterai yang cukup besar, Zenfone Max Plus M1 sangat pas untuk dibawa travelling. Sementara itu, desain smartphone yang elegan juga membuatnya nyaman ketika digenggam.



Dengan layar resolusi HD+ berukuran 5,7 inci, ZenFone Max Plus M1 tampil dengan aspect ratio ultra wide 18:9 dan bezel yang tipis. Kombinasi keduanya menghasilkan screen-to-body ratio yang tinggi. Bingkai yang tipis juga membuat para engineer ASUS mampu mendesain smartphone ini dalam dimensi sebuah smartphone berukuran layar 5,2 inci.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Kelebihan yang menjadi ciri khas seri ASUS ZenFone Max adalah kapasitas baterainya yang didesain khusus untuk para traveller dan mereka yang butuh daya tahan baterai maksimal. ZenFone Max punya kapasitas baterai 4.130mAh yang dilengkapi fitur fast charging sehingga kamu tidak perlu menunggu lama dalam mengisi baterainya. Daya tahan baterai ZenFone Max Plus M1 bisa bertahan hingga 26 hari dalam kondisi stand-by di jaringan 4G, berbicara hingga 26 jam non-stop di jaringan 3G, memutar video selama 13 jam, atau menjelajah web selama 21 jam. Kapasitas baterainya yang besar juga bisa membuatnya bisa bertindak sebagai power bank untuk mengisi ulang smartphone lain.


Dikombinasikan dengan 12 teknologi pengamanan termasuk temperature monitoring dan over voltage protection serta tersedianya pengaturan maintenance otomatis untuk memastikan baterai berjalan optimal, smartphone yang dijual IDR 2.799.000 per unit ini menyediakan masa pakai baterai lebih lama.


Mengenai kinerja ASUS ZenFone Max Plus M1 ini lebih lanjut, nantikan ulasannya yang akan dibuat berdsasarkan pengalaman Kru KotGa pada artikel selanjutnya, ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru