NEWS

Atlus Perlihatkan Detil DLC Persona 3 Dancing Moon Night dan Persona 5 Dancing Star Night

Culdesacc   |   Jumat, 02 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game spin-off dari Persona 3 dan Persona 5 yaitu Dancing Moon Night dan Dancing Star Night dijadwalkan akan rilis pada tahun ini untuk PS4 dan Vita pada tanggal yang bersamaan pada tanggal 24 Mei 2018. Berkolaborasi dengan artis-artis kenamaan di Jepang, game rhythm Persona tersebut menghadirkan lagu-lagu terbaik dari serial Persona yang di remix ulang.

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-

Kali ini Atlus memperlihatkan detil DLC kostum yang diberi nama Atlus Selection DLC. DLC tersebut menghadirkan kostum-kostum yang digunakan oleh karakter-karakter dari serial Shin Megami Tensei. Dalam trailer tersebut, diperlihatkan karakter utama Persona 3, Makoto Yuuki menggunakan kostum dari karakter utama Devil Survivor. Sedangkan Ren Amamiya dari Persona 5 mendapatkan kostum Hitoshura dari Shin Megami Tensei 3: Nocturne.

Karakter-karakter lain juga mendapatkan kostum dari serial Shin Megami Tensei, seperti Akihiko Sanada yang mendapatkan kostum Kyouji Kuzunoha dari Devil Summoner dan Haru Okumura yang mendapatkan kostum Tae Asakura dari Devil Summoner Kuzunoha Raidou VS The Soulless Army.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru