NEWS

Masih Ramai, Ubisoft Mengumumkan The Division Miliki 20 Juta Pemain Terdaftar

Keyboard22   |   Jumat, 02 Mar 2018

Mungkin bagi kamu game ini sudah tidak asing lagi ya, game yang sempat booming saat awal perilisan nya pada 8 Maret 2016 lalu dan sempat redup hingga kehilangan player hingga 94 persen terlepas dari rekor penjualan tercepat game Ubisoft, hype dari game ini cepat sekali redupnya ditengah game-game multiplayer lainnya.

Meski begitu, sejak dirilis update 1.6, The Division telah mendapatkan perbaikan diberbagai sisi dan berhasil menggaet hati kembali para gamer. Buktinya? Hari ini Ubisoft telah mengumumkan bahwa Tom Clancy's The Division telah berhasil mendapatkan 20 juta pemain terdaftar. Hebatnya lagi, sudah ada 500 ribu pemain lebih yang menghabiskan 400 jam di dalam game.

Baca ini juga :

» [REVIEW] Assassin's Creed Odyssey, Ini Assassin atau Bukan Sih?
» Assassin's Creed III Remastered Akan Rubah Model Karakter dan Hadirkan Grafis Fantastis!
» Kamu Bisa Bertarung dan Kalah dengan Ayam di Assassin's Creed Odyssey
» [SPECIAL] Siap Khilaf, Inilah 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» Tencent Akan Segera Miliki 'Ubisoft' di Bulan Maret 2019?

Dengan kesuksesan tersebut sepertinya Ubisoft tidak akan ragu untuk merilis sekuel game tersebut. Pada akhir Desember 2017 lalu, sempat dikabarkan bahwa The Division akan mendapatkan seri terbarunya. Hal ini diungkapkan langsung oleh Managing Director - David Polfeldt mengatakan bahwa akan terus memberikan dukungan terhadap The Division selama masih ada yang memainkannya. Tapi, ia juga mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan bahwa The Division akan mendapatkan seri terbarunya.

The Division sendiri masih sangat ramai dimainkan hingga saat ini, apalagi jika dibandingkan dengan game terbaru Ubisoft seperti For Honor dan Ghost Recon: Wildlands. Pastinya akan sangat epik jika The Division akan mendapatkan kelanjutannya dan semoga Ubisoft bersama Massive Entertainment selaku developer tidak mengulangi kesalahan yang sama seperti seri perdananya di awal perilisan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru