NEWS

[Kisah Vainglory] Glaive: Glaive Bertemu Ringo

ClockWorange   |   Selasa, 06 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kau berpikir dapat memanggilku "beast" saat melewati cantina. Jika Kau tetap membisikkan kata itu, Kau berpikir aku tidak akan dengar. Kau berpikir jarak sejauh itu dapat memberikan waktu yang banyak untuk lari. Dan sekarang Kau berada di kakiku, dasar carnie kecil bodoh. Itulah mengapa Kau selalu kalah di meja berjudi, dan mengapa Kau datang untuk kalah lagi? Kau hanya bagus dalam posisi jauh.

Tapi sekarang kampakku menjatuhkanmu dari jarak dekat, kau mencengkeram kakiku karena memar yang tidak enak itu, mengapa tidak mencoba menghinaku sekali lagi? Oh, bagus, bagus. Ada keberanian di dalam dirimu. Aku menghormati lelaki yang menghina di depan wajah sang "beast".

Baca ini juga :

» Vainglory: Legion Of One Akan Hadir Untuk Kamu Yang Sudah Kangen Dengan Vainglory
» Update Terbaru Vainglory! Cross-Platform, Pemain PC dan Smartphone Akan Ketemu Dalam Satu Game
» Super Evil Megacorp akan Menghadirkan Vainglory Versi Windows dan Mac Awal Tahun 2019
» Tak Ingin Tertinggal, Secara Resmi Vainglory akan Hadir di Platfom PC!
» Hero Baru Vainglory, Anka si Assassin Lincah dengan Dagger Mematikannya!

Mungkin Kau harus memikirkan kembali apa yang kau sebut buas. Benar, makhluk seperti aku tinggal di atas pohon dan di gua-gua. Pola di bulu kami menyamarkan kami pada tumbuhan merambat, semak, dan duri. Kami memakan makhluk yang lebih lemah. Tapi kalian merusak pegunungan kami dengan tambang-tambang kalian. Mengambil kristal dan emas, kemudian memperebutkannya selagi pegunungannya hancur. Cara itu menggambarkan kebuasan, seperti kau memanggil kami, lebih dekat dan dekat. Cara yang benar-benar kurang beradab?

Shh, berhentilah gemetar, carnie kecil. Ini bukan akhir, masih ada piala untuk didapatkan.

Berdiri, kau pengecut, dan mari gulir sebuah dadu untuk buktikan kita bisa bermain bagus. Kau bisa miliki semua emasku jika kau menang. Tapi jika kau kalah, aku ambil sebelah tanganmu. Oh, bukankah itu spesial buatmu, Ringo kecil? Jadi kau sebaiknya tidak kalah.

Dan kau sebaiknya tidak curang. Aku bisa mencium setiap gerakan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru