NEWS

Sword Art Online: Fatal Bullet Umumkan DLC Baru, Tambahkan Fitur-Fitur dan Karakter Baru!

Culdesacc   |   Rabu, 07 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sword Art Online: Fatal Bullet baru saja rilis bulan lalu. Dengan gameplay Third Person Shooter yang memiliki kombinasi menarik dengan gameplay RPG, Fatal Bullet memiliki potensi untuk menjadi game SAO yang terbaik hingga saat ini. Bandai Namco baru saja mengumumkan dalam Famitsu bahwa mereka akan merilis DLC terbaru yang akan datang dengan karakter baru, fitur tambahan, quest baru dan beberapa perbaikan gameplay.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

DLC ini akan diberi nama 'The Start of Entrenchment', dimana karakter baru Clarence dan Shirley akan diperkenalkan dalam update ini. Partner AI-mu, ArFA-Sys akan mendapatkan voice line tambahan juga. Selain itu, terdapat pula tambahan fitur seperti membuka pintu yang sebelumnya tidak terbuka dalam Home, dan fitur untuk meng-upgrade aksesoris.

Dengan berbagai tambahan fitur yang akan memperbaiki pengalaman gameplay dari Fatal Bullet, tentu DLC ini menjadi salah satu DLC yang wajib dimiliki oleh para pemilik game ini. Sword Art Online: Fatal Bullet sudah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Steam dan dibanderol dengan harga IDR 560.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru