NEWS

Selama Satu Minggu, Mario Akan Menjadi Karakter Pemandu di Google Maps

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 11 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Untuk merayakan hari istimewa sang karakter video game ikonik Mario, Nintendo bekerjasama dengan Google untuk menambahkan Mario Time ke dalam Google Maps. Jadi disini, Mario akan muncul sebagai pemandu pejalanan kamu melintasi berbagai rute pilihan. Selain itu, ada juga easter egg tersembunyi dari ikon "?" yang bisa mengeluarkan suara khas 1-UP jika ditekan selama 100 kali.

Sebelum bisa mengakses Mario Time, kamu terlebih dahulu harus menginstall update terbaru Google Maps yang dirilis kemarin. Setelah menjalankan aplikasinya dan memilih tujuan, daripada menekan tombol start kamu harus menekan icon "?" untuk memanggil Mario. Dari sinilah Mario akan memandumu dalam perjalanan yang lebih menyenangkan dan unik.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Ini bukan pertama kalinya ada modifikasi unik yang diimplementasikan ke Google Maps, karena pada tahun 2015 lalu pihak Google sempat merubah position marker map menjadi TIE Fighter atau X-Wing. Tidak ketinggalan Pac-Man juga pernah muncul di Google Maps sebagai lelucon April Fools tahun lalu. Bicara soal Mario, Nintendo bulan Januari lalu sempat mengumumkan game terbaru Mario Kart Tour untuk perangkat mobile. Jadi kolaborasi dengan Google Maps ini kemungkinan adalah ajang promosi kecil-kecilan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru