NEWS

State of Decay 2 Dipastikan Tidak Akan Memiliki Microtransaction

Taufik Hidayat   |   Senin, 12 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diantara judul besar yang bertemakan zombie seperti Left 4 Dead, Dying Light, ataupun Dead Island. Ada satu judul yang cukup menarik perhatian dengan mendapatkan banyak respon positif dari mekanisme survival yang solid dan penuh dengan tantangan, yaitu State of Decay yang dipastikan akan segera mendapatkan sekuelnya.

Dilansir dari DSO Gaming, Undead Labs telah memastikan melalui livestream resmi yang telah mereka tayangkan bahwa State of Decay 2 tidak akan memiliki fitur microtransaction sama sekali. Artinya, game tersebut tidak akan memiliki mekanisme seperti lootbox. Meski begitu, sang developer tidak mengungkapkan apakah game tersebut akan mendapatkan segudang DLC atau tidak. Disisi lain, Microsoft memastikan bahwa State of Decay akan mendapatkan 2 DLC nantinya.

Baca ini juga :

» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Microsoft Akui Kalau Mereka Diserang oleh Hacker dari Rusia, Midnight Blizzard
» Elon Musk Kesal Sama Microsoft! Laptop Barunya Ga Bisa Dipakai Kalau Ga Bikin Akun Microsoft
» Demi Hindari Masalah! Selebriti Jepang Disarankan untuk Tidak Membahas Palworld di Media Sosial

Game yang bergenre survival horror ini menghadirkan fitur co-op hingga 4 pemain untuk memaksimalkan pengalaman yang lebih seru. Bertahan hidup di game ini tidak akan semudah yang dibayangkan karena penggunaan vaksinasi sangat dibatasi. Selain itu, fitur penting pada seri sebelumnya juga turut dihadirkan, yaitu permadeath atau mati dan tidak bisa bangkit kembali.

State of Decay 2 juga menghadirkan dunia open-world yang lebih luas dari seri sebelumnya, kamu juga akan merasakan elemen RPG pada game ini. Kualitas grafisnya menawarkan ragam efek yang jauh lebih fantastis dibandingkan seri sebelumnya, terutama jika kamu memainkannya pada konsol Xbox One X dan PC yang memiliki performa maksimal.

State of Decay rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Mei mendatang untuk Xbox One serta PC serta dibanderol dengan harga USD 29,99 atau sekitar IDR 412,000 untuk versi standard. Tertarik?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru